BLOGGAHOLIC

bloggaholicJangan tanya pada saya darimana asal istilah itu. Karena muncul begitu saja ketika sedang merenungkan apa yang terjadi dengan diri saya.

Sudah  dua minggu saya tidak enak makan. Perut rasanya kenyang. Seringkali eneg jika makanan melewati tenggorokan. Bahkan di hari kelima, saya uring-uringan tanpa tahu penyebabnya.

Hal yang aneh, mengingat saya tergolong orang yang paling suka makan. Bahkan orang di rumah Solo tidak pernah mempercayakan prosesi pencicipan masakan kepada saya karena selalu saya jawab dengan, “Enak kok”. Begitulah, lidah saya hanya bisa merasakan enak dan enak sekali. Jadi, jangan pernah mengajak saya untuk menjadi juri lomba memasak. Tidak valid.

Setelah saya berhenti, mencoba hening dan mengamati, ternyata saya sedang terkena sindroma bloggaholic. An unknown fever. Gejalanya antara lain makan tak enak, tidur tak nyenyak, <maaf> berak banyak. (Hanya ingin sedikit hiperbolis)

Saya seperti anak kecil yang diberi mainan baru. Saya jadi ingat sewaktu dibelikan tas sekolah baru ketika kelas 2 SD. Begitu senangnya, saya peluk tas itu ketika tidur. Seperti itulah kondisi saya saat ini.

Kepala saya gaduh. Semua ide menari-nari dalam pikiran menunggu untuk dituangkan dalam kata-kata. Dan saya tidak sabar untuk membaginya dengan Anda.

Adakah yang pernah mengalaminya?

Tinggalkan Balasan

