Donald Trump’s secret values for this year_part 2

donald-trump-21. Learn something new everyday

Mumpung masih awal tahun, saya mentargetkan minimal 1 buku dalam satu minggu dan tentu saja blog walking dan browsing situs-situs yang mencerdaskan dan mencerahkan.

2. Put beauty in everything you do

Saya paling sulit menyelesaikan yang sudah saya mulai. Apalagi memberikan sentuhan kecantikan.

3. Always go for the biggest win possible

Sedang menegakkan tonggak-tonggak kepercayaan diri yang mulai rapuh.

4. Never settle for second best

Hwah, ini juga yang paling sulit. Saya selalu puas berada di posisi kedua. Di kelas, organisasi, di mana pun, saya lebih sedang menjadi tim hura-hura.
5. Be your own brand

I am doing it.

6. Be audacious and get into the public eye

I am doing it too.

7. Always have a plan B

Nah, ini yang sering lewat. Contohnya, saya sudah membuat rencana keuangan secara detail untuk tahun ini. Tiba-tiba harus ada perubahan yang tingkat gangguannya cukup signifikan. Dan saya tidak membuat plan B. Stres, tentu. Tapi syukurlah suami saya selalu siap menghibur dan menawarkan alternatif solusi ketika saya sedang buntu seperti itu.

8. Put a great team behind you

We’re doing it.

9. Learn to negotiate, because everything you want demands it

Sepakat. Saya sedang belajar untuk berkomunikasi secara win-win.Di kantor, di rumah, di manapun. Bahkan kepada orang yang jelas-jelas melakukan pelecehan pada saya.

10. Invest in real real estate because it is the best investment

Belum direncanakan secara detail. Baru gambaran kasarnya.

Bagaimana dengan Anda?

2 Tanggapan to “Donald Trump’s secret values for this year_part 2”

  1. Donny Reza Says:

    kalau yang point 7 itu, sama nggak sih dengan siap terhadap segala kemungkinan? sebab itu yang sering saya lakukan, meskipun nggak pernah bikin plan B, C atau D sekalipun😀

  2. Donald Trump’s secret values for this year_part 1 « Sanggita Says:

    […] -continued- Ditulis dalam Human Capital. Tag: Donald Trump, passion, psikologi, rahasia sukses, tips. […]


Tinggalkan Balasan

