Memasuki tri semester ketiga

Update

Alhamdulillah kehamilan kedua saya sudah memasuki tri semester ketiga, tepatnya 30 minggu. Terakhir USG, kepala sudah di bawah, Insyaallah perempuan – meskipun buat saya sama saja. HPL (Hari Perkiraan Lahir) tanggal 18 Oktober 2008.

Berat badan saya memecahkan rekor berat 10 tahun terakhir : 60 kg! Padahal saat kehamilan yang pertama, ‘hanya’ sampai 56 kg. Wah, seru juga membawa badan seberat ini. Kadang geli sendiri melihat cara berjalan yang mulai berubah karena harus menjaga keseimbangan. Pokoknya setelah melahirkan harus kembali ke berat ternyaman : 48 kg. Segitu cukup kali ya.

Saat ini saya mulai ajeg hypnobirthing untuk menyiapkan tubuh, pikiran, dan emosi saat melahirkan nanti. Kebetulan saya pernah belajar tentang hypnotherapy . Insyaallah saya akan share tentang manfaat hypnobirthing ini di tulisan lain. Selain itu, mulai awal bulan depan saya sudah dijadwalkan untuk mengikuti kelas senam hamil. Demi menyambut kedatangan si new entry ini, segala sesuatu memang harus disiapkan.

Doakan ya, semoga prosesnya lancar serta si bayi lahir normal dan sehat (sementara ini panggilan janinnya: cumimil. Semoga si bayi tidak keberatan, hehehe)

2 Tanggapan to “Memasuki tri semester ketiga”

  1. Nina Says:

    selamat ya mbak..semoga dimudahkan dalam kelahirannya nanti, anaknya sehat dan cantik.. he he he.. Kabar-kabarin kalo udah🙂

  2. sanggita Says:

    Terima kasih, mbak nina. Udah ga sabar untuk cuti nih, hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: