Kemanakah Anda liburan akhir tahun ini?

family-reunionLibur panjang atau tidak, sama saja untuk saya karena jatah cuti melahirkan masih berlaku hingga 6 Januari tahun depan.

Tanggal 23-29 Desember, saya pulang Solo. Ada yang mau titip sesuatu? Barusan ada yang titip batik untuk tunangannya. Kalo Anda? Hehe…

Pulang yuukks…

Ditulis dalam Reflection. Tag: , . 7 Comments »

7 Tanggapan to “Kemanakah Anda liburan akhir tahun ini?”

  1. ufi yusuf Says:

    senangnya pulang…mampir git, kalo ke yk

  2. omiyan Says:

    besok ikut gabung dengan komuntias sepeda gunung paling banter sabtu minggu dirumah and jalan-jalan bareng keluarga, tapi tahun ini belum bisa mudik soale istri lagi mabok ma calon anak kedua

    met liburan dan jangan lupa oleh-olehnya buat saya lho hehehehee dan ati2 dijalan

  3. fatah Says:

    sepertinya tahun ini, aku gak liburan deh. Soale kakak gak boleh pulang dari pondoknya. Aku juga lagi sakit. Aku doakan saja tante mudiknya selamat sampai tujuan.

  4. edratna Says:

    Saya malah lagi sibuk banget, nggak tahu nih, malah masih ada rapat di pagi tanggal 31 Desember 2008.

  5. maychaell adinata Says:

    aduh, tahun ini gak bisa kemana – mana … hiks … hiks …. moga liburan kalian menyenangkan ya …

    ayadinata.com

  6. Abdee Says:

    nitip slamet wae nggit…

  7. Haryo Says:

    Liburan akhir tahun ini nggak kemana-mana, di rumah saja momong anak sambil sesekali nonton siaran langsung pertandingan olahraga di ESPN.

    Lha, saya sudah masuk kantor tanggal 2 Januari 2009, yang ada begitu masuk kantor malah browsing sana-sini… lha klien-nya masih libur semua, hehehehe…


Tinggalkan Balasan

