Kangen…

18-10-08_1422Rasanya aneh. Tidur sendiri lagi. Biasanya sama anak-anak dan suami. Kangen sama celoteh Wima : “Pengen peluk ibuuu” , gerak-gerik Willa saat tidur, dan pillow talk bareng suami…

*curhat colongan

Ditulis dalam Reflection. Tag: . 6 Comments »

6 Tanggapan to “Kangen…”

  1. abdee Says:

    Pillow Talk nya sekali-kali ditranskrip dong… atau di skrinsut.

  2. Bundanya Dita Says:

    lho mbak..emang udah habis to maternity leave nya? Kayaknya baru kemarin melahirkan Willa?🙂

  3. ufi yusuf Says:

    duh git, willa sekarang dimana??

  4. sanggita Says:

    @ Abdee : er-ha-es, mas. Ntar malah pada ngiri

    @Bundanya Dita : Iya ya, mbak. Kayaknya 3 bulan tuh cepet banget. Yang penting bener2 menikmati kebersamaan kemarin

    @Ufi yusuf : Willa di Sukabumi, Fi. Jadi sekarang mendadak jadi sapi karena musti memerah asi setiap hari. Disetor setiap weekend. Tapi tetep aja paling enak langsung diminum sama si baby ya. Sekarang PDku sakit, kayaknya salah stimulasi dan memijitnya deh

  5. ufi yusuf Says:

    sama git, dulu juga fie berasa sapi gitu, hehe, mna pake setoran lagi ya…
    salut git, masih meres untuk willa…ibu jagoan nih
    fie dulu pake pompa aja,soale kalo meres pake tangan malah sakit gitu
    salam sayang untuk wima dan willa…

  6. sanggita Says:

    Karena dikaruniai asi yang tetap mengalir, Fie. Jadi biar tetep amanah. Cuma ya diselingi susu formula, willa minumnya minimal 800cc sehari, sedangkan asinya rata2 350cc aja…

    Thx ya, say. Ntar kusampaikan ke mereka kalo pulang, hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: