Teman bermain Wima-Willa di Sukabumi

Cucu-cucu Umi (kecuali Wima, pasti)

Cucu-cucu Umi

Inilah Wima in action (digendong di pundak ayahnya) bersama semua cucu Umi (75 tahun, nenek suami saya, nenek buyut Wima-Willa).

Semua berawal dari almarhum Bapak (sebutan untuk kakek) dan Umi – role model saya dan suami. Kemudian lahir 7 anak. Dari anak-anak itulah terlahir 13 cucu (yang satu masih bayi, jadi digantikan Wima) dan 3 cicit. Suami adalah cucu pertama.

Jika saya di Jakarta, merekalah yang menemani Wima dan Willa bermain. Apalagi tempat tinggalnya satu kompleks. Base camp-nya? ya di rumah Umi, hehe. Om dan tantenya masih kecil-kecil ya, jadinya rame sekali.

Ketika menatap foto ini, seringkali membuat saya termenung-menung, hal seperti ini pasti terjadi pada kami. Seperti apakah keturunan saya kelak? Akankah kami sesukses Bapak dan Umi menghantarkan anak-anaknya hingga dewasa? Mungkinkah kami diberi umur panjang hingga bisa melihat cucu dan cicit bertumbuh?

Hmmm, saya pasti menua. Dan saya ingin sebijaksana Umi dalam menjalani kehidupannya…

Ditulis dalam Reflection. Tag: , , . 5 Comments »

5 Tanggapan to “Teman bermain Wima-Willa di Sukabumi”

  1. bocahbancar Says:

    Hah…

    Perlu perjuangan yang keras..

    Tapi…Tetap smangatz…(sambil tersenyum)

  2. Mas Kopdang Says:

    hebat…
    harusnya foto pas buka baju…
    asoy tuh…
    😛

  3. Abdee Says:

    wekekeke….. fotone seru banget…

  4. Yoga Says:

    Fotonya seru…😀
    Jalan masih panjang, masih banyak waktu untuk bikin planning dan strategi yang dinamis, dan insha Allah sukses terkabul cita-citanya mbak.

  5. dinanathalia Says:

    fotonya keren plus kompak euy ck…ck…ck…
    insyallah bisa mba, selama ada kemauan dan usaha insyallah cita-cita bisa terkabul🙂


Tinggalkan Balasan

