Psst, hening sejenak

Β 

dont-disturbApa yang Anda lakukan jika kehidupan Anda mulai sibuk? Pikiran Anda sering gaduh?

Diam. Hening dan mengamati. Rasanya nikmat sekali.

Ditulis dalam Reflection. Tag: , . 11 Comments »

11 Tanggapan to “Psst, hening sejenak”

  1. Bundanya Dita Says:

    Ah…lama saya gak melakukan itu. Dulu saya suka bermeditasi. Dalam diam tapi sadar kita bisa mengamati pikiran kita. Dan berlangsunglah proses recharging pikiran disana. Pikiran yang keruh menjadi kembali jernih….

    Itulah kenapa saya posting ini, Bun. Karena sudah jauh sama diri sendiri, jarang menengok ke dalam lagi. Ajeg meditasi lagi yuk, Bun.

  2. biru langit Says:

    hmm… apalagi sambil dengerin CD alfamatic brainwave “Quantum Ikhlas” mantap dech…

    Jadi penasaran sama CD Quantum Ikhlas. Makasih untuk infonya ya

  3. fransiska Says:

    yach….. beban serasa berkurang tapi ssetidaknya kita dapat sediit rileks

  4. abdee Says:

    hening sejenak….
    sampai akhirnya keluar suara… hrr…hrrr.

    enaknya tidur sambil ngorok.

    Hieh, emang dari B21 dulu, kamu paling kenceng ngoroknya. Mr Polusi Suara!

  5. fransiska Says:

    itu bukan hening sejenak…
    tapi ngantuk….kalee

    Abdee mah ngga usah digagas lah, Fransiska. (Ups, ampun ampun, Abdee a.k.a Mas Pei)πŸ˜€

  6. Budiono Darsono Says:

    kalau kehidupan mulai sibuk? ya langsung ngeblog aja dah….dari pada puyeng…..!!!! ngeblog, facebook, ngecap.com, YMan, Plurk,….lha terus kerjanya kapan ya?

    πŸ˜† Si bapak nih…emang kalo udah berpredikat Dewa Online, ya gentayangan terooos.

  7. sunarnosahlan Says:

    istirahat sejenak. ke kamar mandi ambil wudlu

    Iya, Pak…manusia pasti rindu keheningan setelah meramaikan dunia yang hiruk pikuk ya. Paling tidak di pikiran dan hati.

  8. sastroedi Says:

    Assalamkm.
    leh mampir ya…
    berhenti sejenak…. tarik nafas panjang-panjang… buang nafas… baca bismilah… trus kembali bekerja.πŸ™‚

    Boleh boleh, monggo pinarak. Pak, ini udah tengah malem kok masih kerja? Jangan2 Bapak…*deg2an*

  9. yainal Says:

    dari diam..hening dan pengamatan.. biasanya yang keluar adalah ide segar..πŸ™‚

    Yup, untuk yang satu ini, saya banyak belajar dari Dewi ‘Dee’ Lestari, Mas.

  10. w4onecom Says:

    dengerin music sambil berhayal bahwa kita adalah superstar salah satu solusi yg baik..πŸ˜€

    Asli ngga sehat, Mas kalo kebanyakan ngayal. Yakin wis. *sok teu*

  11. agoyyoga Says:

    Sama mbak.
    Kalau diam tak mengatasi, saya pilih tidurπŸ˜€

    Hmm, sebelum tidur, bukannya masalah harus beres dulu, ya? Hati-hati kalo masuk bawah sadar *kebanyakan menelan teori Sigmund Freud*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: