Semalam untuk selamanya

 

Berasa artis diapit penggemar. Atas usul Reza tuh. Mereka asik ya

Just One Perfect Moment

Delapan tahun yang lalu, saya kuliah semester satu. Saat itu, saya sedang sangat tersiksa dalam kubangan pencarian Tuhan, kehilangan jangkar yang selama ini saya pegang, terseret gelombang pemaknaan akan hidup dan cinta. 

Hingga mata saya bersibobok dengan Buku Bersampul Biru –  Supernova : Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh – yang kelak menjadi semacam kitab saya. Kata-kata Diva adalah sabda. Saya telan mentah-mentah ajarannya.

Satu per satu karya Dee menemani perjalanan saya : Hibriditas Spiritualitas dalam Akar, Metamorfosa Elektra, Obsesi akan Filosofi Kopi, hingga pemanjaan emosi dalam RV. Saya berharap bisa sesegera mungkin memainkan si Perahu Kertas.

Self Healing – Reza Gunawan. Mengenalnya sekitar empat tahun yang lalu. Saya berlatar belakang psikologi, tentu saja tertarik dengan kegiatan-kegiatan semacam itu. 

Saya simpan flyer-flyer berisi iklan acaranya saat di Jogja. Menyimpan harapan, suatu saat saya bisa mengikuti setiap program kegiatannya.

Dan malam itu, saya takjub dengan apa yang saya alami sendiri. Dee dan Reza berdiri di sana. Dua manusia yang saya kagumi karya-karyanya itu, bersatu. Dan saya berdiri tepat di situ.

Saya merasa sangat dekat meski tak sekalipun bertegur sapa. Entah dihubungkan oleh apa. Entah bagaimana dengan perasaan mereka.  Saya hanya sangat bahagia.

Itu saja.

 

Related Posts :

Awal mula mendapat informasi tentang RectoVerso, kebetulankah? 

Perburuan saya mendapatkan RectoVerso

Kesan saya setelah menikmati RectoVerso


 

13 Tanggapan to “Semalam untuk selamanya”

  1. ciwir Says:

    ternyata…

    Apanya bro?

  2. Abdee Says:

    melihat fotonya… kayaknya kamu butuh obat ini deh..
    http://www.peninggibadanalami.com/

    hihihihi…

    Mas Peiii!!! Tak delete lho komenmu iki!!! Awas nanti kalo ketemu. Tak lumat-lumat kamu

  3. agoyyoga Says:

    Nampakny terkesan banget dengan pertemuan tempo hari ya😀

    Pastilah, Yog. Ngarepnya aja udah luama…

  4. selfhealingrezagunawan Says:

    Dear Sanggita,

    Terimakasih buat pertemuan istimewa dan juga posting fotonya.
    Kalau senang kegiatan holistic healing, setiap Rabu malam kita ada group meditation bareng, mampirlah sekali-sekali kalau ada waktu. Dewi juga selalu hadir disana.

    Salam, Reza

    You’re welcome, Reza. Terimakasih juga untuk keterbukaan dan kehangatannya. Sebuah kehormatan ketika kelas Rabu malamnya ditawarkan langsung oleh Reza. Btw, thanks untuk kesediaannya direpotkan ya. Ternyata bisa crop foto sendiri kok, hehe. Dee-nya mana? *clingak-clinguk*

    Warm regards, Sanggita

  5. Bundanya Dita Says:

    Tuuuh…Pak Reza Gunawan nya ikut kasih komen. Kayaknya tambah gak bisa tidur nih mbak Sanggita😉

    Huehehe, bisa aja nih mbak Ririn ngeledek.

  6. bocahbancar Says:

    Wow..

    Salam hangat saja dari Bocahbancar Mbak…

    Selalu semangat yaw tuk memaknai kehidupan…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/19/mahasiswa-untuk-negeriku/

    Oke, Jok. Memaknai kehidupan (seharusnya) menjadi nafas untuk setiap orang kok

  7. Budiono Darsono Says:

    setelah ketemu Dee jangan berasa telah ketemu Tuhan lho ya….!!!!!

    Jleb. Dalem nih nyindirnya

  8. utaminingtyazzzz Says:

    waaaah, senangnya bisa ketemu dengan idola 🙂

    Ya iyalaah, hehe

  9. yesiamhafidz Says:

    salam kenal mba,
    aku Pangeran Solo Cungkring…
    wuih ketemu idola di Toko Buku Aksara Kemang ya?
    wah aku jadi inget masa lalu nih…yo wis lah.
    iseng-iseng kunjungi blog ku jg mba, sapa tau berhadiah…

    Segera meluncur ke te-ka-peh, berhadiah apa nih? *ngarep*

  10. firman Says:

    hmm, jadi pengen ikut nampang niy .. he he he ..
    owh, ya saya kan juga pengen jadi penulis, pengen nerbitin buku gitu ..
    siapa tahu dengan berada di dekat penulis juga ketularan jadi penulis hebat ..
    halah ..😀

    Kalo Firman menulis buku, saya, Wima, dan Willa di barisan depan minta tanda tangan deh. Eh, nulisnya buku untuk anak2 kan ya? Kidding, Man. Saya kok optimis Firman bisa jadi penulis hebat. Amin

  11. me Says:

    dee memang keren luar dalam ya? termasuk suaminya, hmm sweety husband!

    What can I say? Yes, they’re rock! *dengan-dua-jari-menunjukkan-simbol ‘Peace, Man’..*

  12. canggih Says:

    Finally……

  13. ichsanku Says:

    Duuh ternyata mas reza dan mbak dewinya tinggi ya? (Lho!?–sambil membayangkan tinggi saya yg kira2 setinggi sanggita).

    saya ndak tahu banyak tentang self-healing. tapi apakah sama dng yg disebut ayurveda? mf, saya masih faqir ilmu nih… hehe. tahu istilah ayurveda juga dari ‘mas’ deepak di new england sana. Itu juga dari bukunya wuikikikik…

    Langsung meluncur saja ke blog mas Reza Gunawan, San. Klik di nama beliau.


Tinggalkan Balasan

