Malunya salah posting

maluSemalam, setelah menidurkan anak-anak *yang membuat saya ikutan tertidur*, sekitar jam 10pm saya terbangun lagi untuk packing karena harus ke Jakarta pagi-pagi buta.

Salah satunya adalah mematikan notebook dengan sebelumnya cek blog, YM, facebook dan e-mail.

Betapa terkejutnya saya begitu melihat wp-admin. “Bagaimana bisa saya posting draft tulisan yang belum jadi??!”, batin saya tadi malam.

Wah, pasti saya salah klik. Harusnya klik Save Draft, saya malah klik Publish saat akan menidurkan anak-anak tadi,” batin saya lagi.

Setelah buru-buru saya delete posting aneh tersebut, perasaan marah dan bete malah terus menerus menteror. Sampai akhirnya saya memilih untuk kembali tidur karena tidak mood menulis.

Suami saya pun meyakinkan bahwa keteledoran seperti itu biasa. Tidak perlu dimasukkan ke hati katanya. Tapi tetap saja saya glibak-glibuk di kasur sambil menggeremeng, “Stupid. Tolol. Bodoh.”

Hampir saja saya tidak bisa tidur hingga tengah malam. Saya pun memaksa diri dengan mengulang-ulang kalimat, “Semua orang pasti lupa. Semua orang pasti lupa“. Sampai tertidur.

Benar juga. Saat bangun jam 02.00 karena Willa minta ASI dan juga harus siap-siap ke Jakarta, saya merasa lebih enak. Lahirlah ide untuk menulis postingan ini untuk membayar rasa malu saya.

Moral of the story : Jangan nge-blog saat sedang mengurus anak-anak, hehe

Hmmm, sebenarnya ada yang baca draft memalukan itu ngga sih tadi malam? Mengakulah supaya saya tambah malu.

17 Tanggapan to “Malunya salah posting”

  1. edratna Says:

    Tenang…..kalau lagi lelah, dan akhir pekan, bagaimana jika tak perlu memikirkan blog dll selain suami tersayang dan anak-anak?
    Akan beda dengan saya, yang kedua anaknya udah nggak tinggal serumah, jadi malah punya waktu untuk menulis, kecuali ada acara diluar.

    Manusiawi kok …

    Nuwun inggih, Bu. Itu karena sejak Kamis cuti, jadi kelamaan off dari dunia virtual. Gatel aja buat nge-blog, hehe. Ternyata waktunya ngga pas.

  2. nungqee Says:

    saya liyat saya liyat… *biar mbak sanggita tambah pusing* haha๐Ÿ˜€

    saya salut banget sama ibu satu ini.. mantan FTM yang sekarang jadi FWM jauh pula kerjanya jakarta-bandung ya?

    kalo saya kok rasa2nya melow2 nya ga abis2 kalo ninggalin anak, padahal cm mo ninggalin 12 jam, lah mbak sanggita ini bisa seminggu ndak ketemu anak..

    resepnya apa sih mbak?

    Lah, kan curhatnya udah duluuu banget di blog Nurul. Trus jadi terinspirasi untuk dijadikan tulisan Pilih mana : Perempuan berkarir atau ibu rumah tangga? Resepnya? Depresi 7 bulan, bingung mengambil keputusan selama 3 bulan. Mantebbb

  3. abdee Says:

    untung tadi malam saya sempat ke warnet bentar
    …. du.. du.. du….
    dan blog pantauan saya langsung memonitornya.

    Terbayang senyum jahil mas Pei. Puas??!
    *warnet? Ah, masya?

  4. Norma Says:

    Nulis apaan c mbak… jadi penasaran,.

    Ada’ aja

  5. ufi yusuf Says:

    ealah git, aku jadi nyesel semalem langsung ikut bobo sama saffa, gak nengok blog dulu
    tahu gitu kan..(hehehe…)

    *bersyukur Ufi ngga ikutan baca, hehe

  6. Bundanya Dita Says:

    Saya juga baca…saya juga baca…*ikutan mbak Nungqee biar mbak Sanggita tambah isin๐Ÿ˜€ *

    OK mbak, Happy working๐Ÿ™‚

    Hwhee, emang apa coba judulnya??! *isih kisinan critane

  7. Om Shani Says:

    Gak pa2 Bu……………

    cuma salah Dikit!

    Salam kenal n mampir ya Bu………..

    Emang baca juga ya semalam?

  8. joe Says:

    wah, lain kali jangan terulang lagi ya….

    Ngga akan terulang lagi, Mas. Malunya itu lho…ngga ilang2 sampai sekarang

  9. Ivan @ NavinoT Says:

    Itu tandanya anda perfectionist, yang kadang memang bagus tapi juga buruk. Ikutin saja kata suami, kadang perlu diperhatikan, kadang tidak.

    Coba dengan menimbang efeknya, apakah salah posting tadi bisa bikin bencana? Kalau tidak, santai saja.

    -Salam kenal-

    *angguk-angguk*

  10. nungqee Says:

    hahaha.. jadi ngublek2 komen mbak sanggita di blogku, yang mana yaaa๐Ÿ˜›

    iya mbak, saya juga insyaAllah sudah mantab dengan keputusan ini, mudah2an ini yang terbaik untuk keluarga… tinggal menghitung hari.. hehe.. doakan ya mbak๐Ÿ™‚

    hmm, selamat menjalankan peran baru deh, mbak. *sedang-mengira2-keputusannya-apa๐Ÿ˜€

  11. nh18 Says:

    Memangnya tulisan mengenai apa sih Bu …
    Kok sampe bikin panas dingin begitu

    hehehe

    Salam saya

    Tema tulisannya sebenarnya bagus, Pak. Cuma, saya kan kalo nulis lompat2 tergantung ide yang keluar. Kadang ada kalimat belum jadi, udah nulis kalimat selanjutnya. Nah itu yang bikin malu, Pak. Ibarat pake celana baru sampe paha gitulah rasanya. Uisin tenan.

  12. linusfans Says:

    Salam kenal dari Linus Airways. Semoga sukses selalu untuk Anda. Mampir ke blog Linus ya, jangan lupa tinggalin komentar atau masukannya.
    Terima kasih.

  13. Mas Kopdang Says:

    saya ndak liat..
    draft diposting tak sengaja lebih mending daripada draft yang sedianya mau diposting malah ilang..

    pusyingggg..
    #males nulis ulang kan#

    Lah sekarang draft itu jadi ilang, Mas Rio. Gara2 kemarahan tiada tara yang serta merta men-delete begitu saja tanpa terlintas sedikit pun untuk di-save dulu. Huh! *masih-uring2an

  14. tukang Nggunem Says:

    Siyall saya nggak kebagian liat…hahahahaha

    Ndak usah, Mas. Panjenengan mirsani yang udah cantik dan layak baca aja ya

  15. fithraw Says:

    wah, sayah baru petamax kali maen ke blog ini…๐Ÿ˜€
    jadi g tau postingan spektakuler yg udah dihapus…๐Ÿ˜›
    salam kenal y….๐Ÿ˜€

    Untung…untung…*ketawa jahil*

  16. mudz069 Says:

    *gus dur mode on*
    …….ah, gitu aja kog repot. Salah pencet khan bisa didelete………….
    Kalau ada orang yang sempat baca apalagi sempat ngesave, yah anggap saja itu limited edition, ga semua orang bisa menikmati.

    Salam kenal,
    Mau lanjutin perjalanan, blog walking………mak wuus.

    Weh, ada Gatotkaca mampir sini. Ati2, Mas ntar ketangkep polisi lho. Seplang kiri kok beloknya kanan.

  17. hilda widyastuti Says:

    sante aja mbak…..wajar kok kalo ada kesalahan, tinggal diedit aja. Toh belum tentu ada orang membaca tulisan mbak


Tinggalkan Balasan

