Iklan menurunkan berat badan

Kaget. Sedang terserap-terserapnya ke kegiatan menulis pagi, teman saya waktu kuliah dulu mengirimkan iklan penurunan berat badan yang entah dia dapatkan darimana via Y!M. Seperti biasa, tanpa diet dan olahraga.

BUZZ!!!

ZS: “…Finally I lost over 31 pounds in less then a month, these new Acai tablets that Jess and I been taking are amazing. They just work super fast on your body fat without any diets or excerice best thing? Cost just 5 dollars over at http://makerail.com”
sanggita_psi_ugm:๐Ÿ˜†
sanggita_psi_ugm: maksud loh??!
sanggita_psi_ugm: BBku udah kayak gadis dulu kali
sanggita_psi_ugm: 48 kg
sanggita_psi_ugm: dari sejak hamil : 59 kg
sanggita_psi_ugm:๐Ÿ˜†
sanggita_psi_ugm: I don’t need that, dear…
sanggita_psi_ugm: Itu juga tanpa diet, tanpa olahraga, pure kekuatan pikiran

Foto narsis : saya, Wima, Willa, dan adik ipar saya Wilda. Diambil akhir bulan lalu waktu nonton 4D di Gelanggang Samudera, Ancol

Foto narsis : saya, Wima, Willa, dan adik ipar saya, Wilda. Diambil akhir bulan lalu, waktu nonton 4D di Gelanggang Samudera, Ancol. *sedang-membuktikan-ke ZS : udah kecil lagi, wek*

Mungkin memang secara nature, badan saya mudah disetel ya. Kenaikan berat waktu hamil anak kedua juga ‘hanya’ 11 kg. Itu pun langsung merosot 5 kg dalam 2 minggu (paska melahirkan cuma turun 3 kg). Sempet 2 bulan stuck di 50 kg tidak mau turun-turun.

Tapi sekarang sudah sama dengan berat waktu SMA dulu. Seringkali dikira anak kuliah lagi. Padahal buntutnya udah dua.๐Ÿ˜€ *masih pecicilan sih

Kalo ditanya tipsnya, saya juga ngga tahu. Saya makan seperti biasa kok, tidak ada pantangan, tidak ada pengurangan kuantitas. Ada temen kantor yang mati-matian diet dengan minum vitamin ataupun obat penurun berat badan. Turunnya pun belum signifikan, hanya 2 kg.

Sedangkan saya turun drastis hanya dengan 3 menit hipnosis setiap pagi dan malam dengan memvisualisasikan berat badan yang saya inginkan. Merasakan betapa bahagia dan bangganya saya dengan tubuh seringan itu. And it works, saudara-saudara!

Tapi tetap saja saya harus melakukan olahraga demi pengencangan 3P —you know what I meanlah– Cari yang tidak mengeluarkan biaya ah : berenang. Loh kan harus bayar biaya masuknya?

Ah, enggak. Kan pake fasilitas kantor. Berenang di hotel yang kerjasama dengan kantor untuk menginap karyawan dari site yang ke Jakarta, hehe. The power of being HR, getu… *tertawa-licik*

7 Tanggapan to “Iklan menurunkan berat badan”

  1. deboeng Says:

    Itu sepertinya ZS tidak sedang beriklan, jeng. Tapi YMnya kena virus yang sekarang sedang marak menyerang YM. Coba minta ZS ganti password YMnya๐Ÿ™‚ Btw, yakin karena hipnosis tuh BB bisa turun ? Jangan-jangan karena stress…*kabur*

    Sepertinya sih gitu. Karena kami belum pernah sama sekali Y!Man meski sering kelihatan online.
    Wah, saya sih ahli dalam manajemen stres, Mas. Wong kerjaannya cuma ngakak-ngikik di kantor. Anak2 lucu. Punya personal-trainer lagi, hehe…Bojone dhewe maksude.

    *mlipir ndak tabrakan*

  2. nungqee Says:

    iya mbak, kalo ada pesan seperti itu apalagi ada linknya, biasanya virus, jangan sekali2 diklik, langsung ignore sajah, meski dari teman sendiri. Dari bahasa nya aja udah nyepam gitu.

    Sombooong nii.. mentang2 udah ga masalah dengan BB, wehehe๐Ÿ˜› tapi emang sih, aku juga ngalamin seperti mbak sanggita, kemana2 suka dikira masih single, jalan sama suami dikira jalan sama kakaknya๐Ÿ˜› paling seneng lagi kalo ketemu ibu2 yang abis melahirkan badannya ga balik, xixixi๐Ÿ˜›

  3. Bundanya Dita Says:

    Saya juga pas hamil naiknya sekitar 11 kilo. Pas melahirkan turun 4 kilo. Setelah 40 hari, BB kembali seperti sebelum hamil. Memang benar, kalau menyusui itu cara diet paling efektif pasca melahirkan. Setidaknya kembali ke BB semula, bukan BB ideal lho hehehe

  4. mama ryan Says:

    Wah mb, kalo kebanyakan ibu hamil naik BB sampai puluhan kg, aku hamil 9 bulan berat badan yang waktu gadis sekitar 50,51 kg, jadi 53 kg. Yah, BB cuma naik 2 kg. padahal anakku lahir dengan BB 3,6kg. Yah kalo kebanyakan Ibu setelah melahirkan berusaha menurunkan BB, aku malah berusaha menaikkan BB. lha gimana, setelah anakku lahir, aku malah jadi ceking seceking2nya….. Sekarang juga aku gak pernah diet seperti semasa gadis dulu, tapi BB juga masih sama waktu dulu +- 50 kg. Mungkin karena aku pasrah dan tidak fokus dalam BB ideal, jadi BB malah gak banyk bikin masalah.

  5. edratna Says:

    BB akan turun dengan sendirinya jika kita sibuk…saya dulu malah lumayan gemuk saat habis melahirkan, habis itu merosot terus…mudah kurus tapi susah gemuk.
    Dan baru merasakan gemuk sekarang (kalau boleh dibilang gemuk…BB 52 kg, tinggi 155 cm)

    —–
    Ah, segitu kok gemuk sih, Bu? Langsing loh.
    Pendukung penurunan BB saya ternyata dipengaruhi juga oleh karena mengurus dua balita sekaligus menyusui, Bu. Jadi, memang tidak bisa parsial sih jika ingin menurunkan BB.

  6. abdee Says:

    3P kie opo?…. Perut, Pinggang, Panggul?

    —–
    Pengawet Perasa Pewarna, Mas๐Ÿ˜†

  7. Yari NK Says:

    Huehehehe…. kalau saya lebih seneng diukur pakai pound (lb) daripada kg. Kenapa?? Sebab kalau ditimbang, kalau misalnya turun, kerasa turunnya lebih banyak walau sebenarnya sama saja. Contoh kalau pakai pound, maka saya turun dari 166 lbs ke 162 lbs. Sementara kalo dalam kg hanya turun dari 75 kg ke 73 kg, jadi seolah2 lebih kentara turunnya padahal sih sama aja…..๐Ÿ˜€

    —–๐Ÿ˜† Lah, sama aja membohongi diri sendiri, Pak


Tinggalkan Balasan

