Chatting dengan Mbak Nina Kaham

Semalam saya chat dengan Mbak Nina Kaham. Beliau lulusan Psikologi UNPAD, sekarang bekerja di SIGMA (Telkom) bagian System Development, tinggal di BSD (Bumi Serpong Damai). Job descriptionnya samalah dengan saya di kantor. “Weits, asik nih bisa share ilmu,” batin saya.

Maklumlah, untuk newbie praktisi psikologi seperti saya ini, membuka telinga lebar-lebar namun membuka mulut secukupnya adalah keharusan demi menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dalam waktu secepat-cepatnya. Dan sang guru ada dimana saja, asal kita peka.

Semalam sih hal-hal simpel saja yang dibicarakan, yah baru perkenalan karena pertama kali chatting. Awalnya saya juga bingung melihat namanya menyapa di layar notebook, setelah beberapa kalimat sok-sok akrab, saya baru ngeh bahwa beliau adalah Mbak Nina yang blognya pertama kali saya kenal atas rekomendasi Anjar Priandoyo.

Git, gubrak deh…Ini Nina, whatisallabout! Dari tadi ngga nyambung ya?” protesnya

Meneketehe, Mbak. Wong nick-nya di Y!M beda. Gimana coba saya menghubungan nama ini dengan Nina Kaham?” counter saya menanggapi protes beliau, sambil ngakak-ngikik sendiri di depan notebook.

Nina nama kecil saya, Git,” terangnya

Lah, kalo saya pake nama Nana, mbak ngerti ngga kalo itu Sanggita? Itu nama kecil saya juga” kata saya membela diri😆

Haahaha, ya sudah, saya panggil Nana aja ya, habis Sanggita kepanjangan,” ledeknya

Jangaaan, geli kalo bukan saudara sedarah yang panggil! Anggi atau Gita aja,” teriak saya panik

Nah, itu contoh obrolan pembuka. Saya sok akrab banget ya?😀

Selanjutnya, ngobrol ala emak-emak gitu deh. Mulai dari keluarga, kuliah, kenal ini kenal itu ngga, hingga masalah pekerjaan.Yang terakhir ini seru sekali. Tunggu kelanjutannya yak. *Emang ada yang baca, Git?*

Thanks Mbak Nina untuk obrolan yang menyenangkan semalam. (to be continued)

*Kalimat chatnya diedit minimalis ya, Mbak Nina biar mudah dipahami pembaca

**Para pembaca yang budiman, kali ini ringan aja ya. Buru-buru nulisnya, kelamaan males-malesan di kasur😆

Ditulis dalam Reflection. Tag: . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Chatting dengan Mbak Nina Kaham”

  1. nungqee Says:

    ada, saya nunggu looh, awas ya kalo sampe gak seru… *nah loe😀


Tinggalkan Balasan

