Gotcha!! Tips menemukan invisible YM’ers

invisiblesanggita (4/7/2009 11:13:21 pm) : cilukba!
sanggita : invisible yaaa
sanggita : —matta band mode:on—
sanggita : wo’ o … kamu ketawan … invisible lagi dengan diriku … penagih janjimu…
sanggita : yuhuuui…
sanggita : kau tak bisa sembunyi dariku
temen saya : sori nyah, tadi kutinggal ke burjo
temen saya: kok tau aku online?
sanggita :😆

…..

Sahabat saya–  yang menggunakan panggilan khusus nyonyah untuk saya — ini memang suka jahil dengan meng-invisible-kan dirinya di Y!M. Padahal kadang ada hal penting yang ingin saya diskusikan. Dan waktu dia kan paling menjelang tengah malam gitu. Kalo menggunakan sms, engga deh, dijamin kapalan jempol ini. Telpon? Saya pake XL, dia mentari. No no…

Anda juga pernah mengalaminya kan? Nah, Anda bisa gunakan jasa pengecek para invisible friends di situs berikut :

Tinggal klik alamat e-mail teman yang ingin Anda ketahui statusnya, kemudian akan muncul disana apakah teman tersebut benar-benar offline ataukah — menggunakan bahasa anak sulung saya — nyumput.

Ha-ha…jahil yuks…

13 Tanggapan to “Gotcha!! Tips menemukan invisible YM’ers”

  1. lusie Says:

    salam kenal mba sanggita, tks banget dah sharing. Pas banget butuh ni…

    ——
    Salam kenal juga, Lusie. Hehe, kali ini benar-benar posting iseng kok

  2. edratna Says:

    Kalau lagi pasang invisible, artinya tak bisa diganggu. Jadi kalau ada yang masuk…ya tenang2 aja…

    ——
    Duh, ngga berani ganggu bu Enny nih kalo lagi invisible. Hehehe…

  3. suklowor Says:

    iya nih kadang aku, sebel juga… maunya nggak di ganggu eh ada juga orang yang bisa ngedetect…. biasanya dia cuma bilang “Hayo lagi mojok dibawah pohon pisang ya” walaha..

    lam kenal

    ——😆 Yaaah, ngapain juga invisible, Mas. Matiin dulu Y!Mnya, kalo udah luang, baru deh online. Cyber-attitude memang menarik untuk diamati, hehe

  4. zefka Says:

    menarik bgt tipsnya.. makasih yaaa

    ——
    Sama2, Mas Eko…

  5. w4onecom Says:

    thx for sharing nya..

    tambahin lagi yah..

    bisa juga online menggunakan ShMessenger v.3.XX
    itu software symbian buat Hp

    pke itu juga malah lgsg ketauan yg invis atau gak,,
    hehe,,,

    ——
    Sip sip, makasih juga untuk info bermanfaatnya, wan…

  6. reallylife Says:

    sepertinya komunikasi seperti ini berguna untuk saya saat ini

    ——-
    Saya tunggu tulisan Mas Dyandra di blog tentang sejauh mana manfaat komunikasi seperti ini ya, hehe. Saya sendiri baru merasa butuh satu tahun belakangan, hehe..tapi tetep aja kebanyakan dipakai untuk haha-hihi kesana-kemari. Makin ngga jelas aja ni.

  7. Rindu Says:

    ehm … mulai sekarang saya janji gak ngumpet lagi dari mbak deh🙂 sumpah, bakalan ketahuan soalnya.

    ——
    Hehe, ketauan kalo Ade hobi nyumput yak. Pasti fans-nya banyak😀

  8. Hafid Algristian Says:

    salam kenal mba sanggita…
    hwehehew…
    kayanya nyumputnya kurang total, tuh…
    kalo saya mau nyumput, saya log off dari YM.

    *larii*

    ——
    Setuju setuju! *heboh sendiri* Salam kenal juga yak

  9. Bet Says:

    ha ha ha ternyata mbaknya ini suka ngerjain orang hyga yaa

    ——-
    Tuntutan pekerjaan, Bet.😆

  10. agoyyoga Says:

    Ya gimana ya Git, kalau nggak invisible bisa susah sendiri nanti.. *sokartis mode on*

    ——
    Lha Yoga teh aneh juga. Wong invis-invis sendiri kok ya sukanya nge-buzz saya, haha. Sebenarnya udah ke-detect, Ga. Cuma ngga enak aja kalo ganggu. Dan….kita kan kalo ngobrol bisa panjaaang dan unstopable!

  11. Seremonia Says:

    boleh ya pilihannya, selama ini teman saya sulit mendeteksi yahoo saya (bahkan pakai yahoo id detection sejenis), mungkin dikarenakan saya menggunakan layanan baru dengan embel-embel @rocketmail.com atau @ymail.com , tapi sekarang inipun juga sudah dapat dideteksi. hehehe

  12. Yahoo! Chat Detector | Seremonia.net Says:

    […] Pada akhirnya saya menemukan pendeteksian yang dapat diberlakukan bahkan di @rocketmail.com & @ymail.com. Saya mendapatkannya dari blog sanggita.wordpress.com. […]

  13. Yahoo! Chat Detector | Seremonia.net Says:

    […] Namun pada akhirnya saya menemukan pendeteksian yang dapat diberlakukan bahkan di @rocketmail.com & @ymail.com. Saya mendapatkannya dari blog Sanggita. […]


Tinggalkan Balasan

