The Power of being Gaul_part 1

Sudah cukup lama saya melihat karikatur lucu ini. Asyik juga jika di-share di sini, hehe… Dalam konteks yang lebih luas, pasti menguntungkan ya. Jadi ingat quote di beberapa tulisan Anjar duluuu banget : Silaturahmi membawa rezeki. Yuks..

friendship

14 Tanggapan to “The Power of being Gaul_part 1”

  1. masjaliteng Says:

    kok mirip yang terjadi di sekitar kita ya Mbak? *clingak-clinguk*

    ——
    Pssttt…*lirak-lirik juga*

  2. Canggih Says:

    Benul…sekali…..!!!!!!

    ——😆 Yuks…

  3. CUMA Says:

    iya ya…. penting banget
    berarti kalo korupsi …..????

    ——
    *ngga ikut-ikutan ah*

  4. zam Says:

    wwakakakkaka… polisi, bromocorah, dan hakim itu temenan? wah.. bisa kacau ini dunia hukum..

    hihihihi

    ——
    Pssttt, jangan bilang-bilang yaaa

  5. hilda widyastuti Says:

    seperti dalam kehidupan sehari-hari

  6. masjaliteng Says:

    mbak minta ijin copas gambarnya boleh nggak?

  7. lisan Says:

    Mbak boleh ya saya copas karikaturnya. Lucu sih

  8. aul Says:

    hu4 h444444……
    lucyu !!! mrip ngri kit4 yupzz!!

  9. izar Says:

    Wah, itu tuch nepotisme mb he…🙂
    salam kenal…………

  10. rangga b Says:

    pntes banyak penjahat gak ditahan…….

    dunia sudah terbalik???

  11. dedi Says:

    wah… wah kga adil ntu…..?????/

  12. zhuriegth kasep Says:

    ijin copy ya mba gambar nya!!!

  13. fe Says:

    gambarnya saya copy ya mbak…diijinin kan??..hehe

  14. dedy Says:

    izin copy gambarnya ya mbak… ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: