Uniknya liburan di Pelabuhan Ratu_part 1

menunggu-berangkat

Menunggu mobil untuk berangkat ke Pelabuhan Ratu. Wima senyum ala Joker, Willa protes dipaksa pose. Ibunya? Sadar kamera donk...teteup, hehe

Long-weekend dua minggu lalu, kami sekeluarga besar Sukabumi, jalan-jalan ke Pelabuhan Ratu. Ada Umi dan keenam anak-anak dan menantunya serta cucu dan cicitnya. Kecuali Bi Mia — anak bungsu — yang sedang dinas di rumah sakit tempatnya bekerja.

Yang unik dari keluarga suami saya ini adalah : mereka mau repot! Lihat saja di foto. Segala sesuatu dimasak sendiri, bawa wajan, galon, hingga kompor gas. Tapi itulah yang membuat keluarga ini guyub sekali.

Ck ck ck…beda banget sama keluarga saya di Solo yak. Trah Poerwo Soeharto prefer dilayani deh. Bayar orang, nikmati sajian. Dasar mental priyayi ;))

Meski on the spot-nya kami bahagia-bahagia saja, sepulang dari piknik : suami, Wima, dan Willa teler semua. Seperti yang saya ceritakan di sini minggu kemarin.😦

happy-familysaungwilla-mbededeng

Atas : Anak-anak, menantu, dan cucu-cucu Umi..Lah Umi-nya mana yak? --- Tengah : Suasana saung. Hahaha...akhirnya dapat juga nyuri foto si ayah (kiri). Mr Xtremegears ni memang susah banget kalo diminta pose. --- Bawah : Willa mbededeng. Entah kekenyangan makan biskuit bayi dan minum susu, entah kembung kena angin pantai yang kuenceng tenan.

Suasana pantai Pelabuhan Ratu. Foto diambil dari saungwima-pemberaniwima-dan-diar

Atas : Suasana pantai Pelabuhan Ratu. Foto diambil dari saung. --- Tengah : Wima berani lho ciblon di pantai. Beda banget sama ibunya pas di usia yang sama dan pertama kali ketemu pantai, "Emoh! Emoh! Ntar kalo aku mati gimana!!!" ---Bawah : Wima dan Om Diar setelah berpanas-panas berenang di pantai sampe gosong.

5 Tanggapan to “Uniknya liburan di Pelabuhan Ratu_part 1”

  1. zam Says:

    wah.. aku belom pernah ke pelabuhan ratu, tapi pernah kesasar ke Ujung Genteng.😀

    ——
    Hahaha, hayuks, Zam ke Pelabuhan Ratu. Pasti pantainya akan terlihat lebih indah melalui lukisan katamu.

  2. edratna Says:

    Membayangkan ramenya ya…
    Lho kok malah ngomongi trah Surakarto yang mriyayeni……hahaha

  3. deddyandria Says:

    ramenya…jd pengin liburan nich

  4. Lamunan cokelat dan kopi di pagi hari « Sanggita Says:

    […] Lamunan cokelat dan kopi di pagi hari Mei 7, 2009 — sanggita Beberapa waktu yang lalu, teman-teman kantor yang baru datang dari site melihat foto-foto liburan keluarga saya waktu di Jungle-Bogor, Ancol, Sela Bintana, dan yang terakhir ke Pelabuhan Ratu. […]

  5. satrya Says:

    ya kalau bisa tampilkan donk poto cwnya kan di pelabuhan ratu terkenalnya nyirorokidul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: