Unplugged

orchid-rocks<update status> Keasyikan fesbuk. Ketagihan olahraga. Fokus di kerja. Senang-senangnya nulis dan baca. Kangen keluarga…

Blog walking ntar malam ya. Nantikan saya..:mrgreen:

Ditulis dalam Reflection. Tag: . 8 Comments »

8 Tanggapan to “Unplugged”

  1. airyz Says:

    ditunggu, maen men ke blog saya😀

    —–
    Right away…
    😀

  2. sheinastya putri Says:

    tak tunggu di blogku mbak…
    salam kenal.wa ada fb juga to?aku juga ada

    —–
    Jeung, mana alamat URLmu?

  3. Ekonikoe AN Says:

    Ya Tuhan, tuntun mbak Sanggita agar nyasar ke “blog katrox”-ku, dan dianya nggak nyesel….

    ——
    Yeee, kan udah sering ke tempatmu, Mas. Dan saya sungguh menyesal *kidding*

  4. abdee Says:

    fesbuk di tempat saya diblokir pas jam kerja…
    padahal tanpa diblokir saja, udah susyah bukanya..

    ——
    Oalah, pantesan kok njenengan menghilang dari peredaran, Mas. Tempat saya dulu juga sempet diblokir. Tapi sekarang dibuka lagi. Ndak tau juga kenapa. Tapi tetep saya ngga pernah online kalo jam kerja 🙂

  5. silvi Says:

    mbak….sama kita lagi ketagihan olah raga…cuma aku sih karena pengen kuyus….hehehee…usahaaa….btw…kalo fesbuk….aku udah kembali ke jalan yang benar…hihihii…:p karna sempet keranjingan bin tergila-gila keasyikan fesbuk akhirnya diprotes anakku….hehehee…😀

    ——
    Hehe, udah baca puisi Ibu dan Facebook ya? Olahraga ntu emang yang penting konsistensinya ya, Mbak.

  6. Jay Says:

    Ikutin aja,– asalkan positif..
    Herannya– kok di kantor saya Facebook dilarang– (diblok) habis deh…

    ——
    Betul, asal tetap menggunakan azas kemanfaatan aja ya. Tempat saya dulu juga di-blok. Sekarang udah ngga lagi. *wondering juga siy*

  7. mudz069 Says:

    Dulu sekali saya keranjingan sama sepakbola, ya main sendiri ya nonton di televisi.
    Sekarang mah [meminjam istilah rekan diatas] sudah kembali ke jalan yang benar, kembali jadi orang biasa saja.
    Selalu mencoba menata emosi agar gak larut terlalu dalam.
    Tapi bagaimanapun juga hidup cuma sekali so memang pantas untuk dinikmati sesuai dengan cara kita sendiri.
    Pinjam taglinenya sebuah minuman, kutahu yang kumau…………..

    ——
    Hebat. “Dinikmati sesuai dengan cara kita sendiri…” really love this quote.

  8. seli_usel Says:

    . selalu mencoba menata emosi agar tak larut terlalu dallam


Tinggalkan Balasan

