Wima-Willa’s Update

1

dedek Willa ikut-ikutan memakai seragam Pesta Perpisahan aa-nya

willa pimbem

Banyak yang nanya : Nggi, boleh gigit pipinya? Boleeeh...

9

Aa Wima paling nggaya di antara temen sekolahnya. Ini pas manggung. Maklum, cucu seniman, hehe

Tulisan pemanasan😆

Bulan Juni kemarin, sekolah aa Wima mengadakan perayaan kenaikan kelas. Anak TK kelas A ini, tahun ajaran 2009/2010 tetap kelas A. Maklum, baru 3,5 tahun. Kemajuannya adalah sudah bisa melafalkan ‘rrr’ dengan sempurna. Walhasil, apapun yang berbau r, akan dia katakan secara berlebihan : rrr *tumpengan*

Wima (nyanyi) : “C A minoK D minoRRR ke G ke C lagi”

Wima : “Buu, aa Wima mau tiduRRR di kasuRRR”

Wima : “Bu..bu..bu..kalo udah kukuRRRuyuk, udah teRRRang yaaa”

Yang paling lebay : “aa Wima mau maen RobRot”

Malah seringkali overdosis dan tidak bisa lagi mengatakan ‘l’ : “BeRajaRRR yuk, Bu”

Bagaimana dengan Willa? Balita yang hari ini genap 9 bulan ini sudah bisa merangkak dan adeg-adeg (jw:belajar berdiri). Pengennya makan makanan yang bertekstur. Kegiatan harian : ya makan. Mesin giling kecil yang tak berhenti mengunyah.

Dwoh!

8 Tanggapan to “Wima-Willa’s Update”

  1. Norma Says:

    Wah mb, ternyata sharing antar ibu2 perlu juga yah….
    ternyata wima sama ryan sama aja, kukira ryannya yang aneh…
    sejak bisa bilang rrrr, dia juga suka lebay, sukanya habis minum dari botol dia bilang beeerrrrrr(a la coca-cola) n semua yang ada r nya dilebih2 kan…
    tambah aneh lagi kalo mau pisah bilang darraaa (harusnya dada),,,emang gitu kali ya….
    apa cuma anak kita aja yah…yang nota bene mamanya lebay, hehehe….(ngrasa gak nih mamanya Wima????wkwkwkwk)

  2. Bundanya Dita Says:

    Duuuuh…itu pipi apa bakpau ya? Ups… Pipi anakmu kok nyempluk banget mbak…bener pengin nggigit deh hehehe. Hahaha Wima lucu banget sih…udah menerapkan konsep lebay😀 Trop Mar Kotrop deh aa….😀

  3. silvi Says:

    ga heran banyak yang nanya……persetujuan buat nyubit willa….aku juga mbak….ya ampuuun…nggemesin banget….

    btw ga heran juga sih…wong di paragraf terakhir ibune nulis…’mesin giling kecil yg tak berhenti mengunyah..’😀

  4. zulhaq Says:

    keeempatttxxxxxx
    ya ampuuunnn bu, anaknya chubby bgt, berhasrat untuk nyubit he2….

  5. zulhaq Says:

    kelimaxxxxx
    jadi ngebayangin punya anak *emang ada yang mau* hi hi hi

  6. zulhaq Says:

    selamat sore bu…sampai jumpa lagi ha ha ha

  7. w4onecom Says:

    hiyaaaaaaaaaaa…..
    lucuuuuuuuu……. gemesin deh..

  8. seli_usel Says:

    . sunhanaallah adhe bayi nya lucu banget.

    . jadi gemes dech .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: