Silahkan download e-book menarik ini

stairPak Haryo Suryosumarto adalah headhunter dari Monroe Consulting. Saya cukup sering link beberapa tulisan di blog ini ke blog beliau untuk materi-materi yang saya pikir penguasaan saya masih sangat minim dan harus di-support orang yang lebih mumpuni, hehe.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai father dan headhunter, beliau masih menyempatkan diri untuk menulis e-book Titik Terang! Panduan Langkah demi Langkah untuk Menemukan Profesi dan Karir Idaman.

Intinya adalah know yourself first. Karena berisi panduan bagaimana melakukan assesment untuk diri sendiri tanpa perlu bantuan psikolog. Pas juga sebagai guide : Are you on the right track?

Menarik sekali bukan?

Saya juga baru saja mengunduh. Tapi belum dibaca secara detail. Rencananya mau saya baca hari ini sambil meeting, hehe. Maklum, meetingnya seharian, jadi harus membawa bekal artikel menarik untuk jadi selingan yang mencerahkan.

Sebagai pengantarnya, Anda bisa mampir dulu ke posting beliau yang ini.

Silahkan meluncur ke TKP…

4 Tanggapan to “Silahkan download e-book menarik ini”

  1. HeLL-dA Says:

    Thanks atas rekomendasinya..
    😉

  2. alifebook Says:

    ini buku psikolog ya? kalau buku-buku kedokteran dan motivasi klik weblog kami http://alifebooks.wordpress.com
    Terima kasih

  3. agoyyoga Says:

    Thanks mbak, nanti saya akan meluncur ke TKP. Siiip 😀

    Dipersilahkeeen…

  4. Agus Says:

    Langsung ke TKP


Tinggalkan komentar