Namanya juga jodoh [+ tips nembak cewek]

planning-children[Tulisan pemanasan dalam rangka memperingati ulang tahun perkawinan kami minggu depan]

Sekitar 6 tahun lalu, saat saya dan suami masih dalam status teman biasa, beliau mengatakan sesuatu yang membuat saya berpikir, “Sosok ini berbeda. Dan yang pasti wise banget.”

Beliau : “Nggi, ada yang pingin kuomongin.”
Saya : “Apaan tuh, Wid?” (FYI, namanya Widie)
Beliau : “Kamu pasti seneng banget. Aku aja seneng banget kok
Saya : *Penasaran. Mulai maksa*
Beliau : “Aku tuh sayaaang banget sama kamu. Nah, silahkan kamu pilih pola kedekatan seperti apa yang bikin kamu nyaman.

Baca entri selengkapnya »

The Power of being Gaul_part 1

Sudah cukup lama saya melihat karikatur lucu ini. Asyik juga jika di-share di sini, hehe… Dalam konteks yang lebih luas, pasti menguntungkan ya. Jadi ingat quote di beberapa tulisan Anjar duluuu banget : Silaturahmi membawa rezeki. Yuks..

Baca entri selengkapnya »